promo harbolnas

8 Tips Belanja Untung Saat Harbolnas

Untuk Sobat DuHa pecinta belanja online pasti gak mau ketinggalan dong pesta diskon besar-besaran yang diadakan setiap tahun bertajuk HARBOLNAS, alias Hari Belanja Online Nasional?! Pesta belanja online yang sudah diadakan sejak tahun 2012 ini, puncaknya diselenggarakan setiap tanggal 12 Desember (12/12).

Di tahun 2018 ini, Dunia Halal turut serta dalam menyemarakan ajang HARBOLNAS dengan memberikan diskon hingga 80% di tanggal 12 Desember 2018.  Jadi, untuk Sobat DuHa yang sudah mengincar produk-produk idaman bisa langsung transaksi di duniahalal.com.

Supaya Sobat DuHa tetap untung belanja saat HARBOLNAS, yuk ikuti tips-tips berikut;

  1. Buat Wishlist Produk

Beberapa hari sebelum HARBOLNAS, Sobat DuHa sudah menandai barang-barang apa saja yang ingin dan perlu dibeli. Kalau Sobat DuHa mampir ke web Duniahalal.com, di sebelah kanan ada button “Tambahkan Ke Wishlist” produk akan masuk ke keranjang dan kalau Sobat DuHa sudah yakin untuk beli maka dilanjutkan dengan check out.

promo harbolnasMemasukan barang-barang ke wishlist memudahkan Sobat DuHa supaya gak kehabisan barang saat HARBOLNAS.

 

2. Berlangganan Newsletter

Kalau Sobat DuHa ingin paling update seputar promo, daftarkan email Sobat DuHa untuk berlangganan newsletter dari ecommerce yang dituju. Biasanya newsletter bisa jadi channel utama dalam menyebarkan promo lebih awal. Notifikasi email akan segera muncul saat promo HARBOLNAS dimulai.

promo harbolnasKalau Sobat DuHa pengen tahu promo apa aja yang ada di Dunia Halal bisa daftarkan email Sobat DuHa di website duniahalal.com

 

3. Follow Media Sosial

Selain email newsletter, promo HARBOLNAS juga biasanya akan di share di media sosial. Sobat DuHa bisa follow akun instagram, facebook atau twitter dari ecommerce yang Sobat DuHa tuju dan cek secara berkala promo apa yang sedang berlangsung. Tidak jarang juga ada promo khusus yang hanya di share di media sosial lho.

Untuk tahu promo yang ada di Dunia Halal selama HARBOLNAS bisa follow IG, FB & Twitter @duniahalal

4. Baca Syarat & Ketentuan Promo

Supaya tidak merasa rugi atau tertipu nantinya, sebelum memanfaatkan promo HARBOLNAS baca dahulu syarat & ketentuan yang berlaku. Sobat DuHa juga bisa membandingkan antara satu promo dengan promo lainnya dari beberapa ecommerce. Baik itu promo dari ecommerce, merchant bank, ataupun promo pengiriman. Jangan memaksakan membeli jika promo tersebut memiliki syarat & ketentuan yang begitu merepotkan.

5. Manfaatkan Kode Voucher

Sebelum checkout barang belanjaan, pastikan Sobat DuHa sudah menuliskan kode voucher yang sesuai untuk mendapat potongan harga ataupun cashback. Jika produk yang ingin dibeli memiliki sistem minimal pembelanjaan untuk mendapat ongkos kirim gratis, Sobat DuHa bisa mengajak teman atau saudara untuk order bersama. Ini bisa menghemat harga ongkos kirim.

6. Manfaatkan Fitur Nego

Beberapa ecommerce menawarkan fitur nego dimana pelanggan bisa menawar harga barang langsung dengan penjual / seller. Sobat DuHa bisa mendapat double potongan harga, baik dari penjual / seller juga dari ecommerce / promo merchant bank. Jadi lebih untung kan?

7. Pilih Metode Pembayaran Tercepat

Tidak hanya cepat memilih barang, Sobat DuHa juga harus cepat membayar pesanan yang ingin dibeli karena saat HARBOLNAS baik stok maupun waktu transaksi sangat terbatas. Jangan sampai pesanan Sobat DuHa dibatalkan karena telat membayar. Pilihlah metode pembayaran tercepat yang bisa Sobat DuHa akses.

8. Jadilah Smart Shopper

Yang lebih penting dari ini semua adalah pentingnya menjadi smart shopper! Bijaklah dalam berbelanja selama HARBOLNAS. Jangan sampai barang yang sudah Sobat DuHa beli nantinya tidak terpakai lantaran hanya lapar mata sejenak. Uang terbuang sia-sia, barang hanya disimpan di lemari? Rugi kan??

Hampir semua ecommerce menawarkan berbagai promo menarik saat HARBOLNAS. Karena itu, sebelum memutuskan untuk berbelanja buatlah anggaran belanja khusus untuk HARBOLNAS Jadi Sobat DuHa bisa bebas belanja namun tetap tidak melewati budget yang sudah ditentukan sendiri.

Gimana Sobat DuHa tipsnya? Semoga bermanfaat yah! Jadi sudah siap menikmati HARBOLNAS??!! Jangan lupa kunjungi Duniahalal.com

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *