WhatsApp Image 2018-06-05 at 11.07.08

Tempat Wisata Ini Cocok Dikunjungi Saat Liburan Lebaran

Sobat DuHa, sebelum lebaran tiba pasti kalian sudah memikirkan tempat wisata apa saja yang ingin kalian kunjungi pada saat libur lebaran bukan? Memang sih, lebaran merupakan saatnya untuk saling memaafkan dan bersilaturahmi. Tapi memang momen libur lebaran yang cukup panjang biasanya dimanfaatkan orang-orang untuk jalan-jalan ke tempat wisata bersama keluarga. Nah, mau tahu nih tempat wisata yang asik untuk dikunjungi saat  lebaran nanti? Simak di bawah ini.

 

Ancol

Tempat rekreasi yang satu ini memang ngga ada matinya. Selalu padat pada hari pertama lebaran, dan bertambah padat pada hari kedua lebaran. Di sini banyak sekali pilihan untuk kalian bersama keluarga, mau makan-makan ada Bandar Jakarta, mau seru-seruan ada Dunia Fantasi, dan masih banyak lagi pilihan yang menarik seperti Sea World, Atlantis, Taman Seni, dan lain-lain. Pokoknya asik banget deh kalo liburan ke Ancol.

 

Taman Mini Indonesia Indah (TMII)

Di TMII kalian bisa menyaksikan beragam kebudayaan Indonesia mulai dari Sabang hingga Merauke. Tempat wisata yang satu ini selalu menjadi incaran keluarga, terutama bagi warga Bekasi dan Bogor, karena lokasi TMII sendiri berada di Timur Jakarta. TMII berdiri di area seluas 150 hektar loh, besar banget kan? Tentunya banyak sekali pilihan aktivitas yang bisa kalian lakukan di sini. Saran admin, kalian wajib mencoba kereta gantung ketika berkunjung ke TMII, dijamin seru deh!

 

Taman Safari Bogor

Dengan koleksi ribuan hewan dari 270 jenis, Taman Safari memang memiliki koleksi lengkap dipadukan dengan konsep habitat asli hewannya. Di Taman Safari ini binatang-binatang dibiarkan bebas berkeliaran loh, jadi tentunya para pengunjung harus berkeliling menggunakan kendaran apabila ingin melihat seluruh binatang.

 

Kebun Teh Wonosari Malang

Saat sudah penat dengan segala rutinitas sehari-hari di kota, pastinya akan sangat nikmat ketika dihadapkan pada hamparan hijau dengan panorama yang indah. Hal itu bisa kalian rasakan ketika mengunjungi Kebun Teh Wonosari. Bagi kalian yang hobi berfoto-foto, tempat ini tentunya akan menghasilkan foto yang keren. Di sini kalian dapat mengetahui proses pemetikan teh, pengolahan, hingga kemudian bisa kalian cicipi di tempat loh. Pasti enak bukan rasa teh yang masih murni? Ngga berhenti di situ aja nih, di sana kalian juga bisa menikmati pemandian air panas dan wisata outbond yang cocok sekali untuk kalian bersama keluarga.

 

Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung Theme Park berada di kawasan Bandung Supermall Jalan Gatot Subroto. Tempat ini menjadi tempat favorit keluarga ketika liburan. Ada banyak wahana yang disajikan di Trans Studio seperti, Super Heroes 4D, Transcar Racing, Dragon Riders, Dunia Anak, Dunia Lain, dan masih banyak lagi. Kalau kalian sedang berada di Bandung, jangan lupa mampir ke sini yah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *