shutterstock_716006611

Ini Dia Trend Fashion Ramadhan 2018

Sebentar lagi bulan Ramadhan tiba, beberapa diantara Sobat DuHa pastinya sudah memiliki agenda tersendiri selama Ramadhan. Dari persiapan tarawih setiap malam, ikut acara buka puasa bersama, datang ke acara kajian, dan banyak lagi. Nah, pastinya Sobat DuHa ingin selalu tampil kece dong? Berikut Admin DuHa berikan informasinya seputar tren fashion Ramadhan di tahun 2018. Eeitss.. Selain kamu bisa contek gayanya, kamu juga bisa langsung order pakaiannya di Dunia Halal lho!

 

Outer Monokrom

Sampai saat ini, warna monokrom atau warna hitam, putih & abu-abu masih menjadi warna favorit para hijabers karena warna ini membuat penampilan terlihat lebih elegan, simple juga kasual. Outer dengan warna monokrom sangat mudah dipadupadankan dengan dalaman, tas, aksesoris, serta sepatu warna apapun. Sehingga gak salah kalau outer dengan warna ini harus ada di dalam lemari kamu Sobat DuHa. Untuk harga outer monokrom ini berkisar Rp. 100,000 – 450,000.

 

 

 

Tunik Basic

Tentunya semua kenal dengan atasan yang satu ini. Tunik adalah pakaian atasan yang memiliki panjang melebihi paha hingga dengkul. Biasanya dikombinasikan dengan celana panjang ataupun rok. Tunik pun akan memberikan kesan anggun dan feminin bagi yang memakainya. Biar tunik bisa dipakai untuk berbagai style, kamu bisa mengenakan tunik dengan warna basic seperti koleksi dari Finfin Hijabstyle ini. Untuk harganya Rp. 285,000.

 

 

Hijab Instan Aneka Model

Ini cocok untuk kamu yang gak mau ribet alias praktis! Kamu bisa pakai hijab instan dengan berbagai model. Gak perlu lagi pakai banyak peniti atau jarum pentul untuk mengaturnya. Berbahan bubble crepe yang lembut dan nyaman, tidak tembus pandang, ringan, jahitan rapi & kuat, menutupi dada, dan tersedia dalam berbagai warna dicocokan dengan outfit-mu. Untuk harganya berkisar Rp. 65,000 – 129,000.

 

 

 

Gamis Syar’i Payet & Bordir

Potongan layer dengan ornamen sederhana masih menjadi tren pada gamis syar’i di Ramadhan 2018. Warna soft dengan bahan satin pada gamis dan bahan ceruti pada khimar, juga sentuhan payet & bordir pada bagian khimar. Koleksi gamis syar’i satu set dari Yanna Azwar ini cocok dipakai dalam berbagai acara islami seperti pengajian ataupun kajian. Untuk harga berkisar Rp. 500,000 – 700,000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *