COD_Man_2

Dunia Halal Melayani Metode Pembayaran Cash on Delivery

 

Sobat DuHa ingin belanja online tapi masih ragu untuk bertransaksi online? Ga tahu bagaimana caranya transfer uang untuk belanja online? Atau bahkan belum punya rekening? Nah! Sekarang gak usah galau lagi karena Sobat DuHa sudah bisa belanja di Dunia Halal dengan bayar secara tunai alias cash!

Kini Dunia Halal menghadirkan metode pembayaran terbaru yaitu COD (Cash on Delivery), dimana pelanggan bisa membayar secara tunai pada kurir yang mengantarkan barang pesanan Sobat DuHa.Image result for cash on delivery

 

 

Mengapa membayar secara COD?

Pastinya Sobat DuHa merasa lebih aman karena bisa bayar langsung bersamaan dengan barang yang sampai ke tangan Sobat DuHa. Keterlambatan atau error saat transaksi juga bisa dihindari.

Metode pembayaran COD di Dunia Halal sementara berlaku bagi Sobat DuHa yang melakukan pesanan di Jakarta. Dengan adanya fitur ini diharapkan membantu Sobat DuHa dalam berbelanja dan bertransaksi di Dunia Halal. Selanjutnya, Dunia Halal akan selalu menghadirkan fitur-fitur terbaru yang akan lebih memudahkan Sobat DuHa untuk berbelanja. Kunjungi terus blog Dunia Halal untuk informasi-informasi dari Dunia Halal terbaru lainnya!

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *