Zurich Swiss

Surga Wisatawan Muslim, Swiss

Ada satu negara di Eropa yang harus dikunjungi wisatawan muslim, itulah Swiss. Swiss
terkenal akan pegunungan dan pemandangannya yang indah. Ingin merasakan udara
segar tanpa polusi? Berkunjunglah ke Kota Zurich, kota terbesar di Swiss ini cukup
ramah terhadap wisatawan muslim. Di sini terdapat sekitar 20 restoran halal dan
13 masjid, salah satunya Mahmood Mosque, Zürich. Memang Swiss salah satu destinasi yang wajib dikunjungi semua traveler.

Sungai LimmatDi Zurich para wisatawan bisa mengunjungi sungai Limmat yang mengalir melalui pusat kota. Para wisatawan bisa berjalan ataupun menaiki perahu sepanjang sungai dan menikmati pemandangan di sekitar. Seperti kebanyakan sungai di Swiss, sungai Limmat juga digunakan sebagai tenaga listrik. Sungai Limmat mengalir sepanjang 35 kilometer ke arah utara dan berasal dari danau Zurich.

Kota EngelbergSetelah menikmati Zurich, para wisatawan bisa naik kereta ke Engelberg, kota kecil yang ada di tengah negara tersebut. Durasi perjalanan ke Engelberg kurang lebih 1 jam. Destinasi utama Engelberg adalah Gunung Titlis, di mana kamu bisa bermain salju di ketinggian 10.000 m. Bagi Sahabat DuHa penggemar olahraga ekstrim, kamu bisa snowboarding dan skiing di Gunung Titlis. Sebelum itu, kamu harus naik gereta gantung dulu untuk ke puncak. Walau lama, pemandangan yang luar biasa akan membuat waktu terasa pendek. Di sekitar gunung itu ada beberapa toko souvenir dan restoran, cocok untuk kamu yang ingin makan dan berburu pemandangan.

 

 

Ingin merasakan langsung perjalanan ini? Ikuti tripnya di wisatahalal.duniahalal.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *